Wijayanti, Septiana Dwi Wijayanti (2024) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Hedonisme, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (603kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (306kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (495kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (259kB) |
|
Text
LAMPIRAN-2.pdf Download (629kB) |
|
Text
Turnitin_ke_1_Septiana_Dwi_20420137.docx.pdf Download (27kB) |
|
Text
Turnitin_ke_2_Septiana_Dwi_20420137.docx.pdf Download (8MB) |
|
Text
Jurnal IMKA Septiana Dwi Wijayanti .pdf Download (414kB) |
Abstract
ABSTRAK Teknologi memiliki dampak pengaruh yang besar dan signifikan dalam berkomunikasi dan berinteraksi, sehingga setiap orang harus menggunakan dengan bijak dan memilih teknologi seperti apa yang akan ia gunakan. Salah satu teknologi saat ini yang berkembang pesat pada penggunaannya di kehidupan sehari-hari yaitu adalah smartphone atau yang biasa kita sebut dengan handphone. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone. 2) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup hedonisme terhadap keputusan pembelian smartphone iphone. 3) Untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone iphone. Penentuan sampel mengunnakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang pernah membeli dan menggunakan Iphone. Jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian smartphone iphone, gaya hidup hedonisme berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian smartphone iphone, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian smartphone iphone. Kata kunci : brand image, gaya hidup hedonisme, word of mouth, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | SEPTIANA DWI WIJAYANTI |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 03:21 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 03:21 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17293 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year