Prasetyo, Haris (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela (Studi kasus pada remaja Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Download (13MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela. Penelitian ini menggunakan metode kauntitatif dengan cara mengambil kuisioner. Populasi pada penelitian ini adalah Remaja Di Surabaya dengan umur 16 tahun sampai 36 tahun. Jumlah sampel yang digunakan adalah 272 responden dengan metode analisis purposve sampling. yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang digunakan layak untuk diteliti. Secara parsial Variabel Citra Merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela pada remaja di Surabaya. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian ABSTRACT This study aims to analyze the effect of brand image and product quality on the decision to purchase Ventela shoes. This study uses a quantitative method by taking a questionnaire. The population in this study were teenagers in Surabaya, aged 15 to 36 years. The number of samples used was 272 respondents with purposive sampling analysis method. namely sampling based on certain criteria. The data analysis technique used in this study was multiple linear regression with the help of SPSS. Based on the results of hypothesis testing in this study, it shows that the variables used are worthy of research. Partially, Brand Image and product quality have a significant effect on the decision to buy Ventela shoes for teenagers in Surabaya. Keywords: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Keywords: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Haris Prasetyo |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 00:51 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 00:51 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12510 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year