PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS GUESS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus Konsumen Tas Guess Di Surabaya )

putri, Dea magesta erica (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS GUESS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus Konsumen Tas Guess Di Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB II (1).pdf

Download (650kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (695kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (443kB)
[img] Text
Lampiran I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal IMKA Dea Magesta Erika Putri.pdf

Download (436kB)
[img] Text
SKRIPSI_DEA_MAGESTA_TURNITIN_5_1.docx (1).pdf

Download (8MB)
[img] Text
TURNITIN.pdf

Download (265kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk tas GUESS dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel Mediasi pada konsumen tas guess di wilayah Kota Surabaya. Penelitian ini dilakukan pada konsumen tas guess di wilayah Kota Surabaya dengan jumlah sampel ditetapkan sebanyak 48 responden, dengan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara tidak langsung melalui social media. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis metode SEM-PLS dan bedasarkan hasil analisis ditemukan bahwa Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Brand Image berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Dea dea gesta
Date Deposited: 21 Feb 2024 06:48
Last Modified: 21 Feb 2024 06:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17425

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year