anggela, delta enggik (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL HONDA DI PT. HONDA SURYA AGUNG INDAH MEGAH CABANG KOTA SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya univercity.
Text
BAB I.pdf Download (189kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (269kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (439kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (119kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Download (50kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (637kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (72kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (72kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (513kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (259kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian di PT. Honda Surya Agung Indah Megah. Cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 51 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner dan hipotesis penelitian ini diuji dengan teknik regresi linier berganda dan uji t dengan menggunakan program aplikasi SPSS versi 25.0. Penenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di PT. Honda Surya Agung Indah Megah. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | 42 delta enggik anggela uwks |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 02:46 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 02:46 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17304 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year