Items where Division is "Faculty of Language and Science > Mathematic Education Study Program" and Year is 2022
Up a level |
C
Cellina, Ameilia (2022) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe “Numbered Head Together (NHT)” dan “Group Investigation (GI)” di Kelas X IPA SMA Hang Tuah 4, Surabaya pada Pokok Bahasan Relasi dan Fungsi. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
F
Fadhillah, Rosadha (2022) Pengaruh model Pembelajaran Kooperatif PBLTGT Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Statistika Kelas XII SMA HANG TUAH 4 Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Fatmala, Dewi Anggraita Dwi and Chamidah, Amalia and Emanuel, Endrayana Putut Laksminto (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Blended Learning Terhadap Hasil Belajar pada Materi Logaritma Matematika Kelas X MIPA 1 SMA Hang Tuah 4 Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
K
Khofifah, Putri Dewi (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) terhadap pemecahan soal uraian sistem pertidaksamaan liniear dua variabel (SPtLDV) di SMA Hang Tuah 4 Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
M
Maisyaroh, Siti (2022) Efektivitas Metode Pembelajaran Socrates terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa kelas VII SMP Negeri 3 Situbondo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
R
Rudianto, Diana (2022) Efektivitas Pembelajaran Daring Melalui Media Aplikasi Microsoft Teams Terhadap Pembelajaran Matematika Materi Kelipatan dan Faktor Bilangan di SD Baitul Makmur Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
S
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Analisis Respon Peserta Didik Terhadap Penerapan Metode Pembelajaran Socrates pada Mata Pelajaran Matematika. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Analisis Respon Peserta Didik Terhadap Penerapan Metode Pembelajaran Socrates pada Mata Pelajaran Matematika. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik dan Saintifik terhadap Prestasi Belajar, Kemampuan Penalaran Matematis dan Minat Belajar. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik dan Saintifik terhadap Prestasi Belajar, Kemampuan Penalaran Matematis dan Minat Belajar. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Pengaruh Persepsi Siswa Dalam Blended Learning Aplikasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Logaritma. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Pengaruh Persepsi Siswa Dalam Blended Learning Aplikasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Logaritma. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe “Numbered Head Together (NHT)” Dan “Group Investigation (GI)” Di Kelas X IPA SMA HANG TUAH 4, Surabaya Pada Pokok Bahasan Relasi Dan Fungsi. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe “Numbered Head Together (NHT)” Dan “Group Investigation (GI)” Di Kelas X IPA SMA HANG TUAH 4, Surabaya Pada Pokok Bahasan Relasi Dan Fungsi. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Student's creativity through the guided discovery-based task to eliminate mathematics difficulties. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Student's creativity through the guided discovery-based task to eliminate mathematics difficulties. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
Y
Yussista, Adinda Rahayu Putri (2022) Pengaruh Persepsi Siswa dalam Blended Learning dan Penggunaan Aplikasi Quizizz terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Logaritma Kelas X MIPA 2 SMA Hang Tuah 4 Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.