Pengaruh Persepsi Siswa Dalam Blended Learning Aplikasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Logaritma

Soewardini, Herfa Maulina Dewi (2022) Pengaruh Persepsi Siswa Dalam Blended Learning Aplikasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Logaritma. Univ.Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
13. COVER DAN NASKAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Abstrak: Pada masa pandemi Covid-19 ini, pembelajaran daring dikeluhkan oleh siswa karena mereka merasa jenuh dan bosan dalam kegiatan belajar mengajar. Pembelajaran baru diperlukan untuk meningkatkan hasil belajar siswa seiring berjalalannya perkembangan teknologi. Penelitian dilakukan pada kelas X di SMA Hang Tuah 4 Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi siswa dalam Blended Learning, penggunaan aplikasi Quizizz, Blended Learning dengan aplikasi Quizizz terhadap hasil belajar siswa pada materi logaritma. Metode penelitian ini menggunakan pre-experimental kuantitatif desain one grup pre-test post-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi siswa berpengaruh terhadap hasil belajar di dalam penerapan Blended Learning dengan aplikasi Quizizz. Kata kunci: persepsi siswa, Blended Learning, aplikasi Quizizz, hasil belajar

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Language and Science > Mathematic Education Study Program
Depositing User: Sulimin BP3
Date Deposited: 25 Mar 2024 01:52
Last Modified: 25 Mar 2024 01:52
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17629

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year