Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 56.

Tugas Akhir/Skripsi

Putri, Ferine Denada Marcellina (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

AISYAH, NADIA NUR (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

ANGGRIAWAN, ACHMAD HENDI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA CUCI SEPATU HANDMADE CLEAN SHOES SURABAYA (Jl. Simo Tambaan II No. 88, Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Agustina, Leliana (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GLAD2GLOW MELALUI APLIKASI TIKTOK DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Agustina, Leliana (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GLAD2GLOW MELALUI APLIKASI TIKTOK DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Agustino, Vito Ananda (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Aisy, Yusrilia Rihhadatul (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING , BRAND TRUST, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT HARTONO ELEKTRONIK BG JUCTION SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Andini, Septhalia Yossyanna kurnia (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, EMOTIONAL VALUE TERHADAP PURCHASING INTENTION VIRTUAL SKIN MOBILE LEGENDS DENGAN EMOTIONAL ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Anggreni, Sherly Kurnia (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK PUSAT OLEH-OLEH BU RUDY SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Ardiansyah, Neldrix Roland (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDAM (Studi Pada Pelanggan PDAM Surabaya di Kelurahan Sonokwijenan). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Arifka, Salsabilla Putri (2025) pengaruh brand awareness, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian thrifting di platform tiktok shop (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kusuma). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Bayangkara, Muhamad Alamsah (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU DI NATURE CLEAN SHOES SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Cundawan, Melani (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PROCESS, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS CABANG CIPUTRA WORLD SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Daltyas, Yohana Triwahyu Utami (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA APLIKASI TIK TOK (STUDI KASUS MAHASISWA S1 GEN Z UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

FIRMANSYAH, IQBAL REIHAN (2025) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NMAX DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Falah, Mohammad Fathoni Fajrul (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA KERJA KAIZEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI JEPANG. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Ferdiansyah, Moch. Zidane (2025) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. VAST TELEKOMUNIKASI INDONESIA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Gunawan, Rinaldi Ganda (2025) PENGARUH ELECTRONIC OF MOUTH (EWOM ) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SEPATU AIRWALK (STUDI KASUS SEPATU AIRWALK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Hertanti, Annas wahyu (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION VASELINE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Huriyah, Salwa Najah (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA APLIKASI SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SOCIOLLA DI SURABAYA BARAT). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

IKHWANDA, FIKRI KAMILIA (2025) PENGARUH CITRA MEREK, TREND FASHION DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VON DUTCH PADA MAHASISWA-MAHASISWI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Ibrahimanov, Shevauno (2025) Pengaruh Lifestyle, Brand Image Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

JAELANI, SYAIFULLAH YUSUF (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EXTERIOR STORE SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Kirani, Nurul Mita Salsa (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN THE SOCIALITE DI KOTA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Lagari, Rendy Rambu (2025) SKRIPSI PENGARUH DIGITAL MARKETING TIK TOK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Mahendra, Dimas Sony (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PUMA MELALUI ONLINE SHOP DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Nathaniel, Andreas Glory (2025) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BISI INTERNATIONAL Tbk KEDIRI. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Nggando, Gabriela Yunita (2025) Pengaruh Online Customer Review dan Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Shopee pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Nugroho, Victoria Clarissa Angelina (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Electronic Word Of Mouth Dengan Keputusan Pembelian Produk iPhone Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Kepuasan Pelanggan. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Pramana, Muhammad fabi (2025) PENGARUH DIRECT MARKETING, ADVERTISING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PENELITIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Pramita Riska Martdyanti, Pramita (2025) Pengaruh Self Efficacy, Soft Skill dan Hard Skill Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa Feb Angkatan 2021 Uwks. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Prastio, Fendy Dwi (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SEPATU COMPASS (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Prastiyo, Rafly Ary (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Pratama, Dedhy Ersa (2025) PERAN KEPEMIMPINAN TRANFORMASIONAL PADA UKM AYAM PETELUR (Studi Kualitatif Pada UKM Ayam Petelur Dio Jaya Farm Gresik dan Dedik Abadi Lamongan ). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

RAHMAWATI, AISYAH (2025) PENGARUH TEAMWORK TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN PT SEMEN INDONESIA (PERSERO) TBK DI GRESIK). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

RISYANTO, CHANDRA BAGUS WAHYU (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA/I (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS) UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

RISYANTO, CHANDRA BAGUS WAHYU (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA/I (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS) UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Rachmah, Aulia (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Rachmah, Aulia Rachmah (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Rahayu, Cipta (2025) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. Tri Tunggal Putra (Studi kasus pada Security Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Ramadhan, Rahmat Hidayatullah (2025) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE, PROMOSI, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JELITA COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Resita, Tiara Yuli (2025) Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere , Dan Price Terhadap Repurchase Intention Pada Restaurant Sushi Tei Tunjungan Plaza Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Riyansyah, Fahmi (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO ICE BURST DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

SA'ADAH, FAIZAH RAHMA (2025) Pengaruh Stres Akademik Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Kelas Malam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

SANJAYA, MOCH RIZKY (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN UD. ANIKA JAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

SAPUTRA, ALBERT HENREY (2025) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH BERSUBSIDI OLEH KONSUMEN DI PT. ELOK SEJAHTERA INDAH. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Sangi, Maria evimia jeanne (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Sari, Nelly Noviara (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MC CAFÉ DI SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Setiawan, Tri Agus (2025) Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Supriyanto,, Andreas Reza (2025) PENGARUH SELF ESTEEM, NEUROTICISM, AGREEABLENESS, DAN EXTRAVERSION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED ENVIRONMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Mobil Listrik). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Teks, Shania Virginia jose (2025) PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM MEMEDIASI PROFESIONALISME KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. [Tugas Akhir/Skripsi]

Tesalonika, Devina Tasya (2025) Pengaruh Organizational Citizenship Behavior dan Agility terhadap Kinerja Karyawan. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

WICAKSONO, ADELIA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA (STUDI KASUS PELANGGAN ES TEH INDONESIA PADA CABANG SIMPANG DARMO PERMAI SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Wirawan, I Ketut Ari (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAE KOPI (Jalan Dukuh Kupang Utara 1 No.18 Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

efendi, olivia (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

saputra, vodi yullyandri (2025) Pengaruh Experiental Marketing, Community Reference terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Penyetan Hot Teh Ary Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

This list was generated on Fri May 2 16:22:27 2025 WIB.