
Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
ANGGRIAWAN, ACHMAD HENDI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA CUCI SEPATU HANDMADE CLEAN SHOES SURABAYA (Jl. Simo Tambaan II No. 88, Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Ardiansyah, Neldrix Roland (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDAM (Studi Pada Pelanggan PDAM Surabaya di Kelurahan Sonokwijenan). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
F
FIRMANSYAH, IQBAL REIHAN (2025) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NMAX DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Falah, Mohammad Fathoni Fajrul (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA KERJA KAIZEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI JEPANG. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Ferine, Denada Marcellina Putri (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
G
Gunawan, Rinaldi Ganda (2025) PENGARUH ELECTRONIC OF MOUTH (EWOM ) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SEPATU AIRWALK (STUDI KASUS SEPATU AIRWALK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
J
JAELANI, SYAIFULLAH YUSUF (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EXTERIOR STORE SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
R
RISYANTO, CHANDRA BAGUS WAHYU (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA/I (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS) UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Rahayu, Cipta (2025) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. Tri Tunggal Putra (Studi kasus pada Security Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Riyansyah, Fahmi (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO ICE BURST DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
S
Sangi, Maria evimia jeanne (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)