
Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
AISYAH, NADIA NUR (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
ANGGRIAWAN, ACHMAD HENDI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA CUCI SEPATU HANDMADE CLEAN SHOES SURABAYA (Jl. Simo Tambaan II No. 88, Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Aditya, Mohammad (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet (Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Agusti, Dwiki Reza (2025) Pengaruh Digital Marketing Tiktok, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi]
Agustien, Devy Puspitasari (2025) Peran Kepuasan Kerja Dalam Memediasi Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Agustina, Leliana (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GLAD2GLOW MELALUI APLIKASI TIKTOK DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Agustina, Leliana (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GLAD2GLOW MELALUI APLIKASI TIKTOK DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Agustino, Vito Ananda (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Aisy, Yusrilia Rihhadatul (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING , BRAND TRUST, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT HARTONO ELEKTRONIK BG JUCTION SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Alfarabi, Mochamad Jimli (2025) Pengaruh Penetapan Harga Tiket dan Kualitas Pelayanan Manajemen Persebaya Terhadap Kepuasan Suporter Persebaya (BONEK). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Amalia, Nur (2025) Pengaruh brand ambassador dan social media marketing terhadap keputusan pembelian brand npure dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi di Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Amanda, Brigitta Cornelia (2025) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Sky Beauty Care Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]
Amanda, Radika Putri Amanda (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LUXIUS JEWELRY DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Andini, Septhalia Yossyanna kurnia (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, EMOTIONAL VALUE TERHADAP PURCHASING INTENTION VIRTUAL SKIN MOBILE LEGENDS DENGAN EMOTIONAL ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Anggreni, Sherly Kurnia (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK PUSAT OLEH-OLEH BU RUDY SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Ardiansyah, Neldrix Roland (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDAM (Studi Pada Pelanggan PDAM Surabaya di Kelurahan Sonokwijenan). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Arifka, Salsabilla Putri (2025) pengaruh brand awareness, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian thrifting di platform tiktok shop (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kusuma). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
B
Bayangkara, Muhamad Alamsah (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU DI NATURE CLEAN SHOES SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
C
Cahyani, Anastasya Febby Anggita (2025) Pengaruh fanatisme, viral marketing, attractiveness of influencer marketing dan content marketing terhadap purchase intention produk pop mart labubu di wilayah Surabaya Barat. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Cundawan, Melani (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PROCESS, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS CABANG CIPUTRA WORLD SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
D
Daltyas, Yohana Triwahyu Utami (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA APLIKASI TIK TOK (STUDI KASUS MAHASISWA S1 GEN Z UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Dina, Indah Wati Fara (2025) Pengaruh harga,kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian studi kasus pada Saladqu By Fida. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Dinda, Mayang Asmara (2025) Pengaruh Live streaming tiktok, price discount dan brand trust terhadap keputusan pembelian lipstik loreal Paris. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
E
efendi, olivia (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
F
FIRMANSYAH, IQBAL REIHAN (2025) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NMAX DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Falah, Mohammad Fathoni Fajrul (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA KERJA KAIZEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI JEPANG. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Ferdiansyah, Moch. Zidane (2025) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. VAST TELEKOMUNIKASI INDONESIA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
G
Gunawan, Rinaldi Ganda (2025) PENGARUH ELECTRONIC OF MOUTH (EWOM ) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SEPATU AIRWALK (STUDI KASUS SEPATU AIRWALK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
H
Hariyadi, M. Syafril Akbar (2025) Pengaruh Digitalisasi Layanan, Keamanan Transaksi, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Jatim SIER. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Hertanti, Annas wahyu (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION VASELINE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Huriyah, Salwa Najah (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA APLIKASI SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SOCIOLLA DI SURABAYA BARAT). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
I
IKHWANDA, FIKRI KAMILIA (2025) PENGARUH CITRA MEREK, TREND FASHION DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VON DUTCH PADA MAHASISWA-MAHASISWI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Ibrahimanov, Shevauno (2025) Pengaruh Lifestyle, Brand Image Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Izzulhaq, Amelia Rizky (2025) Pengaruh Celebrity Endorser, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Hanasui Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Hanasui di Kota Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
J
JAELANI, SYAIFULLAH YUSUF (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EXTERIOR STORE SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
K
Kirani, Nurul Mita Salsa (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN THE SOCIALITE DI KOTA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
L
Lagari, Rendy Rambu (2025) SKRIPSI PENGARUH DIGITAL MARKETING TIK TOK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
M
Mahanani, Ajeng Juniar (2025) Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Liptint Barenbliss Di Toko Cosmetic Jelita Surabaya (Studi Pada Cabang Mayjend Hr. Muhammad Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Mahendra, Dimas Sony (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PUMA MELALUI ONLINE SHOP DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Mantari, Fira Indah Ayu Mantari (2025) PENGARUH PENGALAMAN PENGGUNA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI APLIKASI KOPI KENANGAN CABANG NGAGEL SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
N
Nathaniel, Andreas Glory (2025) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BISI INTERNATIONAL Tbk KEDIRI. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Nggando, Gabriela Yunita (2025) Pengaruh Online Customer Review dan Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Shopee pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Nugroho, Victoria Clarissa Angelina (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Electronic Word Of Mouth Dengan Keputusan Pembelian Produk iPhone Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Kepuasan Pelanggan. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
P
Putri, Ferine Denada Marcellina (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Pramana, Muhammad fabi (2025) PENGARUH DIRECT MARKETING, ADVERTISING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PENELITIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Pramita Riska Martdyanti, Pramita (2025) Pengaruh Self Efficacy, Soft Skill dan Hard Skill Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa Feb Angkatan 2021 Uwks. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Prastio, Fendy Dwi (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SEPATU COMPASS (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Prastiyo, Rafly Ary (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Pratama, Dedhy Ersa (2025) PERAN KEPEMIMPINAN TRANFORMASIONAL PADA UKM AYAM PETELUR (Studi Kualitatif Pada UKM Ayam Petelur Dio Jaya Farm Gresik dan Dedik Abadi Lamongan ). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Pratiwi, Nanda Hening (2025) Pengaruh Point Of Purchase, Diskon Harga Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Di Toko Nice So Cabang Manukan Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Putri, Avril Angesti Arya (2025) PERAN KEPERCAYAAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Putri, Priska Kristiani (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Radja Seblak Prasmanan Pada Siswa SMP Dan SMA Daerah Lempung Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
R
RAHMAWATI, AISYAH (2025) PENGARUH TEAMWORK TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN PT SEMEN INDONESIA (PERSERO) TBK DI GRESIK). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
RISYANTO, CHANDRA BAGUS WAHYU (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA/I (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS) UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
RISYANTO, CHANDRA BAGUS WAHYU (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA/I (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS) UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Rachmah, Aulia (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Rachmah, Aulia Rachmah (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Rahayu, Cipta (2025) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. Tri Tunggal Putra (Studi kasus pada Security Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Ramadhan, Rahmat Hidayatullah (2025) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE, PROMOSI, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JELITA COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Resita, Tiara Yuli (2025) Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere , Dan Price Terhadap Repurchase Intention Pada Restaurant Sushi Tei Tunjungan Plaza Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Riyansyah, Fahmi (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO ICE BURST DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
S
SA'ADAH, FAIZAH RAHMA (2025) Pengaruh Stres Akademik Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Kelas Malam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
SANJAYA, MOCH RIZKY (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN UD. ANIKA JAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
SAPUTRA, ALBERT HENREY (2025) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH BERSUBSIDI OLEH KONSUMEN DI PT. ELOK SEJAHTERA INDAH. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Sabilah, Aziz Hakim (2025) Pengaruh fomo dan brand community terhadap keputusan pembelian RMT pada game undawn. [Tugas Akhir/Skripsi]
Sangi, Maria evimia jeanne (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Saputra, Andi (2025) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN QRIS DENGAN PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA AKTIF FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2021-2024 UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Saputra, Leo Nova (2025) Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja, Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Departemen Produksi Pt. Java Agri Sukses Makmur, Di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Sari, Nelly Noviara (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MC CAFÉ DI SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Setiawan, Tri Agus (2025) Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Stefanny, Maria (2025) PERAN WORK LIFE BALANCE DALAM MEMEDIASI EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN GENERASI Z. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Sudiq, Rara Marcella Trifirlkani (2025) Pengaruh Konflik Kerja, Stres Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Tekno Buana Globalindo Bandung. [Tugas Akhir/Skripsi]
Supriyanto,, Andreas Reza (2025) PENGARUH SELF ESTEEM, NEUROTICISM, AGREEABLENESS, DAN EXTRAVERSION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED ENVIRONMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Mobil Listrik). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
saputra, vodi yullyandri (2025) Pengaruh Experiental Marketing, Community Reference terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Penyetan Hot Teh Ary Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
T
Teks, Shania Virginia jose (2025) PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM MEMEDIASI PROFESIONALISME KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. [Tugas Akhir/Skripsi]
Tesalonika, Devina Tasya (2025) Pengaruh Organizational Citizenship Behavior dan Agility terhadap Kinerja Karyawan. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Tuffahati, Shania Wahyu (2025) Pengaruh Foreign Branding dan Penawaran Lifetime Warranty Terhadap Purchase Interest dengan Self Esteem Sebagai Mediasi Produk Taylor Fine Goods. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
W
WICAKSONO, ADELIA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA (STUDI KASUS PELANGGAN ES TEH INDONESIA PADA CABANG SIMPANG DARMO PERMAI SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Wahyudi, Roni (2025) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Wirawan, I Ketut Ari (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAE KOPI (Jalan Dukuh Kupang Utara 1 No.18 Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Z
zamiya, kanaya (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di Toko Kopi Tuku Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]