Pengaruh citra merek, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusam pembelian Sepeda Polygon di Surabaya Barat

Kusumo, Dimas (2019) Pengaruh citra merek, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusam pembelian Sepeda Polygon di Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
1 ABSTRAK ERIPOSITORY.pdf

Download (385kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Perusahaan sepeda perlu mengantisipasi dikarenakan pesatnya persaingan agar dapat mempertahankan eksistensinya, maka perlu diadakan penelitian faktorfaktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk sepeda. Kini sepeda Polygon sangat berkembang dengan kemajuannya dimulai dari citra terhadap merek tersebut, desain produk sepeda yang dikeluarkan oleh PT. Insera Sena, serta kualitas yang baik dibandingkan dengan pesaingnya. Dalam pengambilan keputusan pembelian, individu diharapkan mempertimbangkan dari segi citra merek, desain produk, dan kualitas produk sepeda itu sendiri, serta dapat memanfaatkan dengan baik untuk kebutuhannya. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden di Surabaya Barat. Dengan usia di atas 17 tahun. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data kualitatif dengan alat bantu kuesioner. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, desain produk, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon di Surabaya Barat Kata kunci: Keputusan pembelian, citra merek, desain produk, kualitas produk ABSTRACT Bicycle companies need to anticipate because of the rapid competition in order to maintain their existence, it is necessary to conduct research on consumer behavior factors towards bicycle product purchasing decisions. Now Polygon bikes are very developed with their progress starting from the image of the brand, the design of bicycle products issued by PT. Insera Sena, as well as good quality compared to its competitors. In making purchasing decisions, individuals are expected to consider in terms of brand image, product design, and the quality of bicycle products themselves, and can make good use of their needs. The sample in this study were 100 respondents in West Surabaya. With age above 17 years. The data used in this study are qualitative data with questionnaire aids. The sample method used in this study was purposive sampling. The data analysis technique used is multiple regression analysis. The results of this study indicate that brand image, product design, and product quality have a significant influence on the purchase decision of Polygon bicycles in West Surabaya. Keywords : Buying decision , brand image, product desaign, product quality

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Keputusan pembelian, citra merek, desain produk, kualitas produk Keywords : Buying decision , brand image, product desaign, product quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Dimas Adiswara Kusuma
Date Deposited: 15 Feb 2019 07:08
Last Modified: 15 Feb 2019 07:08
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3354

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year