PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO ICE BURST DI SURABAYA BARAT

Riyansyah, Fahmi (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO ICE BURST DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
Abstrak Fahmi.pdf

Download (624kB)
[img] Text
Bab 1 Fahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
Bab 2 Fahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] Text
Bab 3 Fahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img] Text
Bab 4 Fahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] Text
Bab 5 Fahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
Dapus Fahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
Lampiran Fahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
prosentase full- Fahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (881kB)
[img] Text
prosentase angka saja - fahmi.pdf

Download (604kB)
[img] Text
Jurnal_Fahmi Riyansyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu : 1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian rokok marlboro ice burst di Surabaya Barat. 2) Untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian rokok marlboro ice burst di Surabaya Barat. 3) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian rokok marlboro ice burst di Surabaya Barat. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu Citra Merek, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup. sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Kriteria dalam penelitian ini adalah : 1. Konsumen berusia minmal 17 tahun, 2. Konsumen yang pernah mengkonsumsi Rokok Marlboro Ice Burst di surabaya barat. Jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis untuk Uji Hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Fahmi Riyansyah Riyansyah
Date Deposited: 11 Mar 2025 06:01
Last Modified: 11 Mar 2025 06:01
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19557

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year