PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI DI MEDIASOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIJI KOPI SARI AROMA

RENE, YEHEZKIEL (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI DI MEDIASOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIJI KOPI SARI AROMA. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (664kB)
[img] Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf

Download (206kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (603kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf

Download (5MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini memiliki judul "Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi di Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Sari Aroma Biji Kopi." Tujuandari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan konsumen untukmembeli biji kopi Sari Aroma dipengaruhi oleh harga, kualitas produk, dan promosi media sosial. Peserta dalam penelitian ini adalah mereka yang telah membeli biji kopi Sari Aroma. Teknik pengambilan sampel bertujuan digunakan untuk memilih sampel penelitian dari 101 responden dengan menggunakan kriteria yang telah ditentukan. Harga (X2), kualitas produk (X1), promosi media sosial (X3), dan keputusanpembelian (Y) adalah variabel yang diselidiki. Uji validitas dan reliabilitas adalahduajenis uji instrumen yang digunakan untuk mengevaluasi alat penelitian ini. Tiga teknikdigunakan untuk menguji hipotesis: pengujian regresi linier berganda, pengujiankoefisien penentuan (R2), dan pengujian t. Hasil uji t menunjukkan bahwa faktorfaktor yang terkait dengan kualitas produk memiliki dampak yang signifikan terhadapkeputusan pembelian konsumen. Faktor terkait harga memiliki pengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian orang. Konten promosi di media sosial tidak memiliki dampak besar pada keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi di Media Sosial dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi di Media Sosial dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yehezkiel Rene
Date Deposited: 18 Apr 2024 10:20
Last Modified: 18 Apr 2024 10:20
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18037

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year