STRATEGI PEMASARAN BERBASIS ESTETIKA LANASKAP UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. BERKAT JAYA DEVELOPMENT

Aprilia Putri, Ocha (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS ESTETIKA LANASKAP UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. BERKAT JAYA DEVELOPMENT. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Univercity.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (576kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (506kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (783kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (123kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf

Download (253kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (400kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf

Download (16MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (555kB)
Official URL: https://UWKS.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini mengevaluasi strategi pemasaran berbasis estetika lanskap PT. Berkat Jaya Development menggunakan teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan data penelitian dari wawancara dengan tim pemasaran serta pengelola properti. Teknik analisis data ini menggunakan analisis SWOT dan menggunakan metode kualitatif. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa hasil analisis IFAS indikator yang menjadi kekuatan adalah kualitas produk yang bagus dan sangat memuaskan sehingga mampu bersaing dengan perumahan lainnya. Sedangkan untuk hasil analisis EFAS menunjukkan bahwa ”rumah sebagai kebutuhan masyarakat” merupakan faktor peluang terbesar yang dimiliki perusahaan karena memiliki nilai rating terbesar dan ”harga material yang naik” sebagai kelemahan paling besar yang dimiliki perusahaan karena memiliki nilai rating terendah. Kata Kunci : Strategi Pemasaran Berbasis Estetiks Lanskap ABSTRACT This research evaluates the landscape aesthetics-based marketing strategies of PT. Berkat Jaya Development using analytical techniques. The study employs descriptive analysis with research data gathered from interviews with the marketing team and property managers. The data analysis technique involves SWOT analysis and utilizes qualitative methods. The analysis results indicate that within the IFAS analysis, the indicators highlighting product quality as a strength are excellent and highly satisfying, enabling competitive positioning against other housing options.Conversely, in the EFAS analysis, "housing as a societal necessity" emerges as the company's most significant opportunity factor due to its highest rating value. Meanwhile, "rising material prices" stands out as the most significant weakness, carrying the lowest rating value for the company. Keywords: Landscape Aesthetics-Based Marke

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ocha Aprilia Putri
Date Deposited: 08 Mar 2024 02:54
Last Modified: 08 Mar 2024 02:54
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17543

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year