PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC

Harum, Yohana Eugenia (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi 1.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
Jurnal_Yohana Eugenia Harum_PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti “PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen (X1), kualitas produk (X2), dan citra merek (X3) terhadap loyalitas konsumen (Y) pada produk Skintific. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan fokus pada pengujian hipotesis dan data yang dapat diukur. Sumber data mencakup data primer dan sekunder, dengan 81 responden dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, yang memenuhi kriteria sebagai konsumen produk Skintific. "Penelitian ini terbatas pada Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Citra Merek sebagai variabel independen yang memengaruhi Loyalitas Konsumen. Namun, faktor-faktor lain yang mungkin mempengaruhi loyalitas konsumen belum dieksplorasi sepenuhnya, memberikan peluang untuk penelitian lebih lanjut dalam mengidentifikasi variabel tambahan yang berkontribusi pada tingkat loyalitas. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner berpotensi menghasilkan hasil yang suboptimal karena mungkin ada kurangnya ke-seriusan responden dalam mengisi kuesioner. Jumlah responden terbatas pada 81 orang, yang dapat membatasi generalisasi temuan pada populasi yang lebih besar.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kualitas produk, citra merk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yohana Eugenia Harum
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:32
Last Modified: 18 Jul 2024 03:32
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17497

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year