“Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening

Gunawan, Cicilia Elisawardhani (2024) “Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (918kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (541kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (848kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (305kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (857kB)
[img] Text
TURNITIN CICILIA ELISAWARDHANI GUNAWAN 20420029.pdf

Download (7MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-1.pdf

Download (28kB)
[img] Text
JURNAL CICILIA ELISAWARDHANI GUNAWAN 20420029.pdf

Download (419kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti, ” PENGARUH BRAND IMAGE, ELEKTRONIC WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Variabel independen adalah Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga. Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Dalam studi ini, pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling pada teknik purposive sampling. Sebanyak 85 responden dipilih memenuhi kriteria telah melakukan pembelian produk Scarlett Whitening dan telah melihat ulasan produk Scarlett Whitening di media sosial. Berikut ini hasil analisa regresi linier berganda diketahui: Y = 0,261+ 0,207 X1 + 0,387 X2 + 0,575 X3 + e Berdasarkan hasil analisa, diperoleh kesimpulan bahwa variabel bebas Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett Whitening, sedangkan Electronic Word Of Mouth, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett Whitening. Kata Kunci: Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: CICILIA ELISAWARDHANI GUNAWAN
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:17
Last Modified: 13 Feb 2024 03:17
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17295

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year