Pengaruh Celebrity Endorsment, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Futsal Specs Di Surabaya Barat

Sera, Viky Armando Putra Sai (2023) Pengaruh Celebrity Endorsment, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Futsal Specs Di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (527kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (715kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (737kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (664kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (295kB)
[img] Text
Lampiran-2.pdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Presentase.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Full Text.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal Ilmiah.pdf

Download (903kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini meneliti, ”Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Futsal Specs Di Surabaya Barat”. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak celebrity endorsement, mutu produk, dan persepsi merek terhadap keputusan pembelian produk sepatu futsal merek "Specs" di daerah Surabaya Barat. Elemen-elemen bebas dalam penelitian ini meliputi dukungan selebriti, kualitas produk, dan persepsi merek. Sementara itu, variabel tergantungnya adalah keputusan pembelian produk sepatu futsal merek "Specs" di wilayah Barat Surabaya. Penelitian ini menggunakan sampel yang terpilih menggunakan metode non-probability sampling melalui pendekatan teknik purposive sampling dan melibatkan 40 partisipan yang memenuhi kriteria tertentu, yaitu usia di atas 17 tahun, memiliki pengalaman melihat iklan Aediansyah Runtuboy, dan pernah membeli sepatu futsal merek "Specs". Pengujian hipotesis dilakukan melalui analisis regresi linear berganda, dengan persamaan sebagai berikut: Y = 5,956 + 0,205 X1 + 0,127 X2 + 0,531 X3 + e Dari evaluasi yang telah dilaksanakan, dapat ditarik kesimpulan bahwa elemen-elemen bebas seperti dukungan dari selebriti terkenal, mutu produk, dan persepsi merek memiliki dampak secara individual terhadap penentuan untuk membeli produk sepatu futsal merek "Specs" di wilayah Surabaya Barat. Kata Kunci: Celebrity Endorsement, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Celebrity Endorsement, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Viky Armando Putra Sai Sera
Date Deposited: 12 Feb 2024 03:22
Last Modified: 12 Feb 2024 03:22
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15572

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year