Fikkriyah, Faridah (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi kasus pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
judul-daftar isi.pdf Download (1MB) |
Abstract
KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA”. Pendekatan pada penelitain ini adalah pendekatakn kuantitatif. Variable Independen pada penelitian ini yaitu Brand Image dan Kualitas Produk. Variable Dependent pada penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Sample penelitian ini diperoleh responden sebanyak 74 Mahasiswi Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Untuk sample pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis Regresi Linier berganda. Dengan persamaan sebagai berikut: Y = 7.529 + 0.098X1 + 0.307X2 + e Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Namun secara parsial Brand Iamge tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Faridah Fikriyah |
Date Deposited: | 28 Mar 2019 10:04 |
Last Modified: | 28 Mar 2019 10:04 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3441 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year