Riyansyah, Fahmi (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO ICE BURST DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
Abstrak Fahmi.pdf Download (624kB) |
![]() |
Text
Bab 1 Fahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
![]() |
Text
Bab 2 Fahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
![]() |
Text
Bab 3 Fahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
![]() |
Text
Bab 4 Fahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
![]() |
Text
Bab 5 Fahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
![]() |
Text
Dapus Fahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
![]() |
Text
Lampiran Fahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
![]() |
Text
prosentase full- Fahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (881kB) |
![]() |
Text
prosentase angka saja - fahmi.pdf Download (604kB) |
![]() |
Text
Jurnal_Fahmi Riyansyah.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu : 1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian rokok marlboro ice burst di Surabaya Barat. 2) Untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian rokok marlboro ice burst di Surabaya Barat. 3) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian rokok marlboro ice burst di Surabaya Barat. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu Citra Merek, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup. sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Kriteria dalam penelitian ini adalah : 1. Konsumen berusia minmal 17 tahun, 2. Konsumen yang pernah mengkonsumsi Rokok Marlboro Ice Burst di surabaya barat. Jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis untuk Uji Hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Fahmi Riyansyah Riyansyah |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 06:01 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 06:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19557 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year