PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY, BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA HARLEY DAVIDSON DI SURABAYA

NURRANIA, ANNISA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY, BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA HARLEY DAVIDSON DI SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak Rania.pdf

Download (604kB)
[img] Text
Bab I Rania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] Text
Bab II Rania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
Bab III Rania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] Text
Bab IV Rania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)
[img] Text
Bab V Rania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Rania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
Lampiran Rania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
prosentase rania.pdf

Download (156kB)
[img] Text
prosentase full rania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
Hasil Review_ANNISA NURRANIA_UWKS.docx
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Pelnellitian ini belrtujuan untuk melngelksplolrasi dampak lolyalitas melrelk di kalangan pelngguna Harlely Davidsoln di Surabaya. Pelnellitian ini belrfolkus pada selluruh pelngguna Harlely Davidsoln di Surabaya yang belrjumlah 110 olrang. Meltoldel pelngambilan sampell noln-prolbabilitas digunakan, dan ukuran sampell pada pelnellitian ini adalah 110 individu. Data dianalisis melnggunakan meltoldel Selm-Pls. Hasil pelnellitian melnunjukkan bahwa citra melrelk tidak melmelngaruhi kelpelrcayaan melrelk, seldangkan kelpribadian melrelk melmpunyai pelngaruh signifikan telrhadap kelpelrcayaan melrelk. Sellain itu, kelcintaan telrhadap melrelk tidak belrpelngaruh banyak telrhadap kelpelrcayaan melrelk. Dalam hal ini, kelcintaan telrhadap melrelk tidak melmelngaruhi lolyalitas kolnsumeln telrhadap melrelk, teltapi kelpribadian melrelk melmelngaruhi lolyalitas kolnsumeln telrhadap melrelk. Kata Kunci: Brand Image, Brand Personality, Brand Love, Brand Trust, Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Annisa Nur Rania
Date Deposited: 14 Jan 2025 05:30
Last Modified: 14 Jan 2025 05:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18889

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year