Harum, Yohana Eugenia (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
ABSTRAK.pdf Download (332kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
|
Text
Laporan Cek Plagiasi 1.pdf Download (63kB) |
|
Text
Laporan Cek Plagiasi 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
Jurnal_Yohana Eugenia Harum_PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti “PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen (X1), kualitas produk (X2), dan citra merek (X3) terhadap loyalitas konsumen (Y) pada produk Skintific. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan fokus pada pengujian hipotesis dan data yang dapat diukur. Sumber data mencakup data primer dan sekunder, dengan 81 responden dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, yang memenuhi kriteria sebagai konsumen produk Skintific. "Penelitian ini terbatas pada Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Citra Merek sebagai variabel independen yang memengaruhi Loyalitas Konsumen. Namun, faktor-faktor lain yang mungkin mempengaruhi loyalitas konsumen belum dieksplorasi sepenuhnya, memberikan peluang untuk penelitian lebih lanjut dalam mengidentifikasi variabel tambahan yang berkontribusi pada tingkat loyalitas. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner berpotensi menghasilkan hasil yang suboptimal karena mungkin ada kurangnya ke-seriusan responden dalam mengisi kuesioner. Jumlah responden terbatas pada 81 orang, yang dapat membatasi generalisasi temuan pada populasi yang lebih besar.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen, kualitas produk, citra merk |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yohana Eugenia Harum |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 03:32 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 03:32 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17497 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year