Arlisa, Septiani Putri (2024) Pengaruh Green Product Terhadap Minat Beli Konsumen Fore Coffee Melalui Green Advertising (Studi Fore Coffee di Surabaya Selatan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (702kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (159kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (226kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (204kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (486kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) |
|
Text
CEK PLAGIASI.pdf Download (9MB) |
|
Text
CEK PRESENTASE.pdf Download (133kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (780kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (412kB) |
Abstract
Pada penelitian ini mempunyai tujuan yaitu mengevaluasi green product berpengaruh terhadap minat beli konsumen Fore Coffee dari green advertising di Kota Surabaya Selatan. Pada kajian ini menggunakan metode penelitian yaitu survei menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data yang diperoleh melalui responden yang dimana pelanggan Fore Coffee di wilayah Surabaya Selatan. Dalam pengambilan data ini melibatkan 111 responden yang disebarkan melalui kuesioner online. Pada penelitian menggunakan regresi linear untuk menganalisis data dengan tujuan menguji hubungan variabel-variabel yang terlibat dalam penelitian. Dalam hasil akhir ditunjukkan jika green product mempunyai pengaruh positif dan signifikan pada minat beli pelanggan, green product mempunyai pengaruh positif yang signifikan pada green advertising, green advertising memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen, green advertising memediasi pengaruh green product dan mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Implikasi praktis dari penelitian yang telah diambil adalah dalam penerapan green product dan green advertising dapat menjadi rencana yang efektif agar meningkatnya minat beli konsumen Fore Coffee Surabaya Selatan, serta memberikan kontribusi pada pemahaman lebih lanjut mengenai penerapan praktik pemasaran yang berkelanjutan dalam industri kopi. Kata Kunci: Green Product, Green Advertising, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | septiani putri arlisa |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 06:43 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 06:43 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17468 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year