Gunawan, Cicilia Elisawardhani (2024) “Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (918kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (379kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (362kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (541kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (848kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (191kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (305kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (857kB) |
|
Text
TURNITIN CICILIA ELISAWARDHANI GUNAWAN 20420029.pdf Download (7MB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-1.pdf Download (28kB) |
|
Text
JURNAL CICILIA ELISAWARDHANI GUNAWAN 20420029.pdf Download (419kB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti, ” PENGARUH BRAND IMAGE, ELEKTRONIC WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Variabel independen adalah Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga. Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Dalam studi ini, pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling pada teknik purposive sampling. Sebanyak 85 responden dipilih memenuhi kriteria telah melakukan pembelian produk Scarlett Whitening dan telah melihat ulasan produk Scarlett Whitening di media sosial. Berikut ini hasil analisa regresi linier berganda diketahui: Y = 0,261+ 0,207 X1 + 0,387 X2 + 0,575 X3 + e Berdasarkan hasil analisa, diperoleh kesimpulan bahwa variabel bebas Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett Whitening, sedangkan Electronic Word Of Mouth, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett Whitening. Kata Kunci: Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | CICILIA ELISAWARDHANI GUNAWAN |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 03:17 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 03:17 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17295 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year