Rosdiana, Ronaldo Dwi (2021) Pengaruh bauran promosi dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pengguna situs jual beli online bukalapak. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
Persentase Plagiarism.pdf Download (15kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap loyalitas konsumen pengguna situs jual beli online Bukalapak ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dalam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis ) dan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pengguna situs jual beli online Bukalapak (Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dalam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah bauran promosi dan citra merek. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas konsumen BUKALAPAK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dalam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis). Penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Maka dapat disimpulkan bahwa bauran promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen terhadap pengguna situs jual beli online BUKALAPAK.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran promosi, citra merek, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Ronaldo Dwi Rosdiana |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 02:10 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 02:10 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9718 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year