Rahmawati, Elia Ulfa (2020) Pengaruh iklan dan brand ambassador Tokopedia X BTS terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak.pdf Download (641kB) |
|
Text
laporan cek plagiasi.pdf Download (134kB) |
Abstract
Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan brand ambassador Tokopedia X BTS terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Hipotesis satu dari penelitian ini adalah iklan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dan hipotesis dua adalah brand ambassador Tokopedia X BTS berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui tentang iklan Tokopedia X BTS. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 120 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu Iklan dan Brand Ambassador. Variabel terikat dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi logistik. Sebelum dilakukan analisis regresi logistik, dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukkan hasil yang valid dan reliable. Dari hasil uji regresi logistik membuktikan bahwa iklan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dan Brand Ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Dengan demikian, hipotesis satu ditolak dan hipotesis dua diterima. Kata kunci: Iklan, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, Tokopedia
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, Tokopedia |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Elia Ulfa Rahmawati uwks |
Date Deposited: | 18 Sep 2020 07:17 |
Last Modified: | 18 Sep 2020 07:17 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/7419 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year