Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Pawon Ndeso Di Surabaya

Setiawan, Mochamad Syihabudin (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Pawon Ndeso Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (760kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi(1).pdf

Download (43kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan store atmospheresecara parsial terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Pawon Ndeso di Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan store atmosphere. Sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen pada rumah makan Pawon Ndeso di Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian “kualitas pelayanan dan store atmospheresecara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Pawon Ndeso di Surabaya” dapat didukung kebenarannya.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Mochamad Syihabudin Setiawan
Date Deposited: 13 Mar 2020 07:31
Last Modified: 13 Mar 2020 07:31
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6260

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year