Pengaruh merk kemasan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Liquid Hero 57 (study kasus pada konsumen pengguna vape / rokok elektrik di Surabaya)

Dermawan, Ryky (2019) Pengaruh merk kemasan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Liquid Hero 57 (study kasus pada konsumen pengguna vape / rokok elektrik di Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (742kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti PengaruhMerek, Kemasan, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Liquid Hero 57( Study kasus pada konsumen pengguna vape / rokok elektrik di Surabaya ) Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Dan terdapat 100 responden menjadi sampel penelitian ini. Data ini diperoleh dari Pengguna Vape / Rokok Elektrik di Surabaya. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil hipotesis menunjukan bahwa Merek, Kemasan dan Kualitas Produk dapat disimpulkan bahwa ketiga variable bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap varaibel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Merek, Kemasan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Merek, Kemasan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ryky Dermawan
Date Deposited: 24 Sep 2019 03:47
Last Modified: 24 Sep 2019 03:47
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4982

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year