PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN E-WALLET DANA DOMPET DIGITAL

FAJARINA, DWI RIZKI (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN E-WALLET DANA DOMPET DIGITAL. [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (805kB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB I).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB II).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB III).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB IV).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB V).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img] Text
TURNITIN & LOA SKRIPSI.pdf

Download (267kB)
[img] Text
DWI_RIZKI_FAJARINA_CEK_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL DWI RIZKI FAJARINA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, kualitas informasi, dan kemudahan akses terhadap keputusan pembelian dengan aplikasi e-wallet DANA sebagai salah satu dompet digital terpopuler di Indonesia. Dalam era digital yang semakin berkembang, e-wallet menjadi alternatif transaksi yang praktis dan efisien. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei terhadap 271 responden pengguna aktif e-wallet DANA di wilayah Kota Surabaya. Teknik analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu brand awareness, kualitas informasi, dan kemudahan akses, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui e-wallet DANA. Kata kunci: brand awareness, kualitas informasi, kemudahan akses, daan keputusan pembelian, e-wallet DANA

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Dwi Rizki Fajarina uwks
Date Deposited: 02 Oct 2025 01:10
Last Modified: 02 Oct 2025 01:10
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21236

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year