ANALISIS PENERAPAN PRAKTIK ECO GREEN LIFESTYLE TERHADAP REPEAT PURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL FOMO SEBAGAI MEDIASI (Kasus pada Konsumen Café Oak Tree)

Safitri, Riska sofia nur ulan (2025) ANALISIS PENERAPAN PRAKTIK ECO GREEN LIFESTYLE TERHADAP REPEAT PURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL FOMO SEBAGAI MEDIASI (Kasus pada Konsumen Café Oak Tree). [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
riskasofia_cek (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text
riskasofia_cek 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
RISKA SOFIA _Universitas Wijaya Kusuma Surabaya __.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh praktik eco green lifestyle terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan café, dengan mempertimbangkan peran Fear of Missing Out (FOMO) sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei menggunakan kuesioner kepada 148 responden yang pernah mengunjungi café dengan konsep ramah lingkungan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa praktik eco green lifestyle berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan niat pembelian ulang. FOMO terbukti memediasi hubungan antara gaya hidup hijau dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi pemilik café dalam menyusun strategi pemasaran berbasis keberlanjutan lingkungan dan psikologi konsumen.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Eco Green Lifestyle, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas, FOMO, Repeat Purchase Intention.
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Riska Sofia Nur ulan safitri Sopy
Date Deposited: 25 Sep 2025 04:22
Last Modified: 25 Sep 2025 04:22
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21225

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year