Pengaruh Kualitas Produk dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di Toko Kopi Tuku Surabaya

zamiya, kanaya (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di Toko Kopi Tuku Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
ABSTRAK..pdf

Download (717kB)
[img] Text
BAB 1..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
BAB 2..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
BAB 3..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
BAB 4..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB)
[img] Text
BAB 5..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img] Text
SKOR .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
PLAGIASI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan variasi produk terhadap minat beli mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di Toko Kopi Tuku Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa yang pernah membeli produk di Toko Kopi Tuku Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli mahasiswa, yang berarti semakin tinggi kualitas produk maka semakin besar pula minat beli mahasiswa. Namun, variasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli mahasiswa. Dengan demikian, mahasiswa lebih mempertimbangkan kualitas produk daripada variasi produk dalam memutuskan pembelian di Toko Kopi Tuku. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi pihak Toko Kopi Tuku untuk lebih menekankan pada pemeliharaan dan peningkatan kualitas produknya sebagai strategi meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 80 RBC FKH uwks
Date Deposited: 17 Sep 2025 05:15
Last Modified: 17 Sep 2025 05:15
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21000

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year