Agusti, Dwiki Reza (2025) Pengaruh Digital Marketing Tiktok, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi]
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (872kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (771kB) | Request a copy |
![]() |
Text
9. LAPORAN CEK PLAGIASI (1).pdf Download (137kB) |
![]() |
Text
10. LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini tertulis dalammenganalisis “Pengaruh Digital Marketing TikTok,Brand Image dan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis universitas Wijaya kusuma Surabaya)”. Data yang dipergunakan yakni data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan responden yang berjumlah 88 orang. Metode dalam penelitian tertulis yakni metode kuantitatif dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Data diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics. Hasil penelitian tertulis menunjukan Pengaruh Digital Marketing TikTok,Brand Image dan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis universitas Wijaya kusuma Surabaya) yakni variabel yang adanya pengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing TikTok, Brand Image, Kualitas Produk, keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Dwiki Reza Agusti UWKS |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 03:13 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 03:13 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20932 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year