Sudiono, Ester Resmila Zakya (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, E-WOM, DAN INFORMASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT DI SURABAYA MELALUI E-COMMERCE. [Tugas Akhir/Skripsi]
![]() |
Text
bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (841kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (603kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (883kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (589kB) |
![]() |
Text
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
![]() |
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Turnitin Ester.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Turnitin Ester (1) - presentase.pdf Download (195kB) |
Abstract
Pesatnya pertumbuhan bisnis produk kecantikan telah mengakibatkan perubahan besar dalam pasar, di mana berbagai merek produk kecantikan bersaing secara ketat dalam industri perawatan kulit. Saat ini, konsumen sangat selektif dalam memilih produk kecantikan. Oleh karena itu, produsen harus berusaha untuk selalu memahami kebutuhan konsumen agar dapat membangun citra yang positif di mata konsumen agar melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kepercayaan Konsumen, E-Wom (Electronics Word of Mouth), dan Informasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Scarlett. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh menggunakan metode menggunakan accidental sampling, yaitu penetuan sampel secara langsung oleh peneliti selam berlangsungnya periode penelitian. Proses penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Hair et.al. dengan perolehan 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS versi26.0. Hasil dari penelitian ini adalah kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, informasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan,electronic word of mouth, Informasi Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Ester Resmila Zakya Sudiono Ester |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 02:58 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 02:58 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20851 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year