PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, E-WOM, DAN INFORMASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT DI SURABAYA MELALUI E-COMMERCE

Sudiono, Ester Resmila Zakya (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, E-WOM, DAN INFORMASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT DI SURABAYA MELALUI E-COMMERCE. [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB) | Request a copy
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text
abstrak.pdf

Download (589kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Turnitin Ester.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
Turnitin Ester (1) - presentase.pdf

Download (195kB)

Abstract

Pesatnya pertumbuhan bisnis produk kecantikan telah mengakibatkan perubahan besar dalam pasar, di mana berbagai merek produk kecantikan bersaing secara ketat dalam industri perawatan kulit. Saat ini, konsumen sangat selektif dalam memilih produk kecantikan. Oleh karena itu, produsen harus berusaha untuk selalu memahami kebutuhan konsumen agar dapat membangun citra yang positif di mata konsumen agar melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kepercayaan Konsumen, E-Wom (Electronics Word of Mouth), dan Informasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Scarlett. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh menggunakan metode menggunakan accidental sampling, yaitu penetuan sampel secara langsung oleh peneliti selam berlangsungnya periode penelitian. Proses penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Hair et.al. dengan perolehan 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS versi26.0. Hasil dari penelitian ini adalah kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, informasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan,electronic word of mouth, Informasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Ester Resmila Zakya Sudiono Ester
Date Deposited: 06 Oct 2025 02:58
Last Modified: 06 Oct 2025 02:58
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20851

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year