Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Liptint Barenbliss Di Toko Cosmetic Jelita Surabaya (Studi Pada Cabang Mayjend Hr. Muhammad Surabaya)

Mahanani, Ajeng Juniar (2025) Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Liptint Barenbliss Di Toko Cosmetic Jelita Surabaya (Studi Pada Cabang Mayjend Hr. Muhammad Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK (9).pdf

Download (986kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (728kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (830kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi presentase (1).pdf

Download (568kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Full (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Ajeng Juniar Mahanani (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana brand image, word of mouth, dan brand trust memengaruhi keputusan pembelian dalam membeli liptint Barenbliss di Toko Cosmetic Jelita cabang Mayjend HR Muhammad, Surabaya. Penentuan jumlah sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan pendekatan kuantitatif dan memiliki kriteria yaitu konsumen yang berusia minimal 17 tahun dan konsumen jelita kosmetik cabang Hr. Muhammad yang telah melakukan pembelian dan menggunakan produk liptin barenbliss. Hasil analisis menunjukkan bahwa ketiga faktor brand image, word of mouth, dan brand trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya, semakin kuat kesan positif terhadap brand imgae, semakin banyak word of mouth atau disebut rekomendasi dari orang lain, dan semakin tinggi brand trust terhadap merek liptint barenbliss, maka kemungkinan konsumen membeli produk juga semakin besar. Penelitian ini memberikan masukan penting bagi pelaku usaha kosmetik dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Word of Mouth, Brand Trust, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Ajeng Juniar Mahanani Uwks
Date Deposited: 11 Sep 2025 02:01
Last Modified: 11 Sep 2025 02:01
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20773

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year