Misbahuddin, Arif Dhia (2025) Pengaruh E-Service Qualitiy, Online Customer Rating, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Fore Coffee Surabaya Barat. [Tugas Akhir/Skripsi]
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (652kB) |
![]() |
Text
turnitine presentase.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text
turnitine.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
![]() |
Text
JRIM-WIDYAKARYA+–+VOLUME.+3+NOMOR.+3+AGUSTUS+2025+hal+42-58.pdf Restricted to Repository staff only Download (612kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW terhadap KEPUTUSAN PEMBELIAN di Aplikasi FORE COFFEE Surabaya Barat. Perkembangan pesat teknologi digital telah merubah perilaku konsumen, menjadikan aplikasi daring sebagai kanal utama untuk berinteraksi dan bertransaksi, kualitas layanan, pemberian rating dan pemberian ulasan dibagikan secara daring melalui aplikasi, menjadikan fakor krusial yang mempengaruhi minat beli pelanggan. Penelitian ini menggunaka pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner terhadap konsumen aplikasi Fore Coffee di Surabaya Barat. Data yang ditapat diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 20 untuk menghitung uji validitas, reliabilitas, uji regresi linier berganda, dan uji t. temuan dari penelitian ini dapat menjadi masukan untuk Fore Coffee dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E – Service Quality, Online Customer Rating, Onlien Customer Review, dan keputusan pembelian |
Subjects: | L Education > LA History of education |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Arif Dhia Misbahuddin uwks |
Date Deposited: | 02 Oct 2025 05:58 |
Last Modified: | 02 Oct 2025 05:58 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20739 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year