Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Es Teh Jumbo Di Pakal Surabaya

Khasanah, Aisyah Ummu (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Es Teh Jumbo Di Pakal Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
laporan cek plagiasi presentase .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text
laporan cek plagiasi full text .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES TEH JUMBO DI PAKAL SUR (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian produk Es Teh Jumbo di Pakal Surabaya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 102 responden. Alat Analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 3,767 lebih besar dari Ttabel = 1,9844 dengan Signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 2,377 lebih besar dari Ttabel = 1,9844 dengan Signifikansi 0,019 lebih kecil dari 0,05. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 3,675 lebih besar dari Ttabel = 1,9844 dengan Signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Es Teh Jumbo di Pakal Surabaya. Diharapkan pengusaha Es Teh Jumbo di Pakal Surabaya Sebaiknya menggunakan Kualitas Produk yang berkualitas, seperti teh dengan rasa khas yang kuat dan gula berkualitas agar rasa manisnya pas tanpa mengurangi cita rasa teh. Tetapkan harga yang terjangkau dan kompetitif, misalnya 3.000 per gelas, agar tetap menarik bagi berbagai kalangan masyarakat, terutama target pasar kelas menengah ke bawah. Pilih lokasi penjualan yang strategis dan ramai, seperti dekat sekolah, kampus, pusat perbelanjaan, atau tempat wisata. Lokasi yang mudah dijangkau dan memiliki trafik tinggi dapat meningkatkan visibilitas produk dan potensi penjualan hingga signifikan.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Aisyah UWKS
Date Deposited: 01 Oct 2025 01:12
Last Modified: 01 Oct 2025 01:12
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20502

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year