PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS AUDIYA APPAREL DI SURABAYA BARAT

Adiwangsa, Aditya Galang (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS AUDIYA APPAREL DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (736kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text
CEK PLAGIASI .pdf

Download (1MB)
[img] Text
CEK PLAGIASI 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL...1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian yang berjudul pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian kaos audiya apparel di Surabaya barat bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel tempat terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu produk, harga, tempat, promosi, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah yaitu seluruh pembeli yang pernah melakukan pembelian produk kaos Audiya Apparel khususnya benowo Surabaya barat. Jumlah sampel sebanyak 87 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah melakukan penyebaran angket. Hasil Analisa putusan menunjukan, bahwa variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan tool Partial Least Square (PLS).

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel tempat terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Aditya Galang Adiwangsa UWKS
Date Deposited: 02 May 2025 05:56
Last Modified: 02 May 2025 05:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20219

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year