Adiwangsa, Aditya Galang (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS AUDIYA APPAREL DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (736kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (859kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
![]() |
Text
CEK PLAGIASI .pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
CEK PLAGIASI 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
![]() |
Text
JURNAL...1.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian yang berjudul pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian kaos audiya apparel di Surabaya barat bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel tempat terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu produk, harga, tempat, promosi, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah yaitu seluruh pembeli yang pernah melakukan pembelian produk kaos Audiya Apparel khususnya benowo Surabaya barat. Jumlah sampel sebanyak 87 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah melakukan penyebaran angket. Hasil Analisa putusan menunjukan, bahwa variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan tool Partial Least Square (PLS).
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel tempat terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Aditya Galang Adiwangsa UWKS |
Date Deposited: | 02 May 2025 05:56 |
Last Modified: | 02 May 2025 05:56 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20219 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year