Aprilita, Aulia Tri (2024) Pengaruh konten Tiktok dan social proof terhadap keputusan pembelian pada Gen Z di wilayah Klakahrejo RT 01 Rw 09 Kelurahan Kandangan. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK AULIA TRI APRILITA 21420128.pdf Download (727kB) |
![]() |
Text
BAB 1 AULIA TRI APRILITA.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 2 Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 3 Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf Restricted to Repository staff only Download (305kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 4 Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 5 Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI AULIA TRI APRILITA PRESENTASE.pdf Download (110kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI AULIA TRI APRILITA FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Jurnal Artikel Aulia Tri Aprilita.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten TikTok dan social proof terhadap keputusan pembelian di TikTokShop, dengan fokus pada Gen Z di wilayah Klakahrejo RT 01 RW 09 Kelurahan Kandangan Surabaya. Dalam era digital saat ini, platform media sosial seperti TikTok telah menjadi alat pemasaran yang efektif, terutama di kalangan generasi muda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis yang diajukan. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang merupakan pengguna TikTok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten TikTok memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, social proof juga terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, menunjukkan bahwa ulasan dan rating dari konsumen lain sangat memengaruhi perilaku pembelian. Penelitian ini menyimpulkan bahwa baik konten yang menarik maupun social proof merupakan faktor penting dalam strategi pemasaran digital di TikTok. Rekomendasi diberikan kepada pemasar untuk memanfaatkan kedua elemen ini dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Konten Tiktok, Social proof dan keputusan pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Konten Tiktok, Social proof dan keputusan pembelian |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Aulia Tri Aprilita UWKS |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 03:03 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 03:03 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19681 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year