PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAE KOPI (Jalan Dukuh Kupang Utara 1 No.18 Surabaya)

Wirawan, I Ketut Ari (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAE KOPI (Jalan Dukuh Kupang Utara 1 No.18 Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI .pdf

Download (296kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
Official URL: htpps://uwks.ac.id

Abstract

Perkembangan zaman pada era globalisasi sangat berpengaruh dalam bidang ekonomi, hal ini dikarenakan banyak sekali masyarakat Indonesia yang mulai berbondong-bondong dan membuka usaha bisnis untuk menunjang perekonomian baik itu usaha bisnis kecil maupun usaha bisnis besar. Dalam sebuah bisnis, suatu perusahaan dari waktu ke waktu harus selalu berusaha agar bisa berkembang mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Usaha jasa yang saat ini sedang banyak diminati adalah usaha cafe. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap Keputusan Pembelian konsumen di Kae Kopi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, responden berjumlah 100 konsumen diambil dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 I Ketut Ari Wirawan
Date Deposited: 10 Apr 2025 04:19
Last Modified: 10 Apr 2025 04:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19623

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year