Wirawan, I Ketut Ari (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAE KOPI (Jalan Dukuh Kupang Utara 1 No.18 Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI .pdf Download (296kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
Abstract
Perkembangan zaman pada era globalisasi sangat berpengaruh dalam bidang ekonomi, hal ini dikarenakan banyak sekali masyarakat Indonesia yang mulai berbondong-bondong dan membuka usaha bisnis untuk menunjang perekonomian baik itu usaha bisnis kecil maupun usaha bisnis besar. Dalam sebuah bisnis, suatu perusahaan dari waktu ke waktu harus selalu berusaha agar bisa berkembang mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Usaha jasa yang saat ini sedang banyak diminati adalah usaha cafe. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap Keputusan Pembelian konsumen di Kae Kopi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, responden berjumlah 100 konsumen diambil dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 I Ketut Ari Wirawan |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 04:19 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 04:19 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19623 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year