PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU DI NATURE CLEAN SHOES SURABAYA

Bayangkara, Muhamad Alamsah (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU DI NATURE CLEAN SHOES SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (570kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (594kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] Text
CEK %.pdf

Download (571kB)
[img] Text
Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Cuci Sepatu di Nature Clean Shoes Surabaya”. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan responden yang berjumlah 53 orang yakni konsumen Nature Clean Shoes atau orang yang pernah menggunakan jasa cuci sepatu di Nature Clean Shoes Surabaya. Metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Data diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, dan Pemasaran Media Sosial berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan jasa cuci sepatu di Nature Clean Shoes Surabaya dan Kualitas Pelayanan merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Pemasaran Media Sosial, Keputusan Konsumen

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Muhamad Alamsah Bayangkara
Date Deposited: 10 Apr 2025 04:00
Last Modified: 10 Apr 2025 04:00
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19620

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year