Prastiyo, Rafly Ary (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
cover raflyyyy.pdf Download (671kB) |
![]() |
Text
lampiran rafly.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka raflyyy.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) |
![]() |
Text
bab 5 raflyy.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
![]() |
Text
bab 4 raflyyy.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
![]() |
Text
bab 3 Raflyyy.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
![]() |
Text
bab 2 Raflyyy.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
![]() |
Text
bab 1 Raflyyy.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
![]() |
Text
Rafly ary turnitin full.pdf Restricted to Repository staff only Download (835kB) |
![]() |
Text
Rafly ary turnitin persen.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
Abstract
ABSTRAK Persaingan bisnis dikalangan sepatu mengalami perkembangan yang sangat drastis di era sekarang, banyak sekali produk produk dari brand sepatu muncul dan bersaing di pasar. Adidas menjadi salah satu brand yang menjadi primadona dengan sepatu yang banyak diidolakan oleh konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sepatu adidas (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Pendekatan dari penelitian ini adalah mengunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan beberapa kriteria mahasiswa yang minimal berusia 18 tahun, mahasiswa aktif dan sedang menempuh studi di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, dan mahasisa yang pernah membeli atau memakai sepatu adidas. Responden pada penelitian ini 100 responden yang merupakan sample yang diolah dengan penyebaran kuesioner online melalui google form sebagai alat pengumpulan data. Dan diolah menggunakan IBM Statistic SPSS Versi 23, dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Pengujian uji t dengan hipotesis menunjukan bahwa hipotesis pertama brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, hipotesis kedua harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, hipotesis ketiga gaya hidup berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Rafly Ary Prastiyo |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 02:23 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 02:23 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19617 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year