Lagari, Rendy Rambu (2025) SKRIPSI PENGARUH DIGITAL MARKETING TIK TOK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
Cover Rendy Rambu Lagari.pdf Download (568kB) |
![]() |
Text
BAB_I_REPOSITORY fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
![]() |
Text
BAB_II_REPOSITORY,fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
![]() |
Text
BAB_III_REPOSITORY.fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
![]() |
Text
BAB_IV_REPOSITORY.fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
![]() |
Text
BAB_V_REPOSITORY.fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
![]() |
Text
DAFTAR_PUSTAKA_REPOSITORY.fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN_REPOSITORY.fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (818kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_RENDY_SELESAI fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
ARTIKEL_RENDY_RAMBU_LAGARI_DIGITAL_MARKETING_TIKTOK.fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
![]() |
Text
Rendy Rambu L Turnitin FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
Rendy Rambu Lagari Turnitin persen .pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Digital Marketing Tiok-tok, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Teknik Pengambilan Sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling, dan terdapat 90 Responden yang menjadi sampel penelitian ini. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa Digital Marketing Tik-Tok, Brand Image, dan Kualitas Produk berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Rendy Rambu Lagari |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 02:24 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 02:24 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19613 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year