PENGARUH DIGITAL MARKETING, PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PROCESS, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS CABANG CIPUTRA WORLD SURABAYA

Cundawan, Melani (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PROCESS, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS CABANG CIPUTRA WORLD SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
HASIL CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
HASIL CEK PLAGIASI BAB 1-5-15-136.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Artikel Melani Cundawan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan komponen bauran pemasaran (7P), meliputi produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, dan bukti fisik terhadap keputusan pembelian konsumen di Starbucks Ciputra World Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah survei kuantitatif dengan data yang diperoleh melalui kuesioner terhadap 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital dan seluruh komponen 7P memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini menegaskan bahwa kombinasi strategi pemasaran digital dan 7P dapat meningkatkan daya tarik konsumen, menciptakan pengalaman berbelanja yang positif, serta memperkuat daya saing perusahaan di pasar. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi perusahaan untuk terus mengintegrasikan elemen pemasaran tradisional dan digital guna mempertahankan loyalitas pelanggan. Kata kunci: digital marketing, bauran pemasaran, 7P, keputusan pembelian, Starbucks.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Melani Cundawan UWKS
Date Deposited: 10 Apr 2025 04:13
Last Modified: 10 Apr 2025 04:14
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19592

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year