Pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan atribut produk terhadap keputusan pembelian umkm kopi sorgtime di kota Surabaya

Yolanda, Tiara Intan (2024) Pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan atribut produk terhadap keputusan pembelian umkm kopi sorgtime di kota Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
COVER TIARA INTAN.pdf

Download (763kB)
[img] Text
BAB 1 TIARA INTAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
BAB 2 TIARA INTAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
BAB 3 TIARA INTAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
BAB 4 TIARA INTAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
BAB 5 TIARA INTAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA TIARA INTAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
LAMPIRAN-1 TIARA INTAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
CEK TURNITIN_TIARA INTAN YOLANDA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI TIARA INTAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL TIARA INTAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian tertulis tujuannya untuk lebih memahami bagaimana UMKM Sorgtime Coffee di Kota Surabaya membuat keputusan pembelian, penelitian tertulis akan meneliti pengaruh inovasi produk, kualitas, dan atribut. Dengan teknik pengambilan sampel acak sederhana, metodologi penelitian kuantitatif diadopsi. Untuk memastikan hubungan antara inovasi produk, kualitas, dan atribut dengan keputusan pembelian konsumen, data dikumpulkan melewati analisis regresi linier berganda. Menurut hasil penelitian, keputusan pembelian UMKM Sorgtime Coffee secara signifikan terpengaruhi oleh inovasi produk, kualitas, dan atribut. Hasil penelitian memperlihatkan UMKM Sorgtime Coffee harus terus meningkatkan inovasi produk, kualitas, dan atribut dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian tertulis dimaksudkan untuk membantu UMKM di industri kopi Surabaya tumbuh. Menurut hasil penelitian, UMKM Sorgtime Coffee di Kota Surabaya harus berkonsentrasi pada peningkatan inovasi produk, kualitas, dan atribut dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengembangkan pangsa pasar mereka. Diyakini dengan melaksanakan ini, UMKM Sorgtime Coffee akan mampu bersaing dengan pasar yang lebih kompetitif. Kata kunci: Inovasi produk, Kualitas produk, Atribut produk, Keputusan pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Inovasi produk, Kualitas produk, Atribut produk, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Tiara intan yolanda Uwks
Date Deposited: 10 Oct 2024 04:13
Last Modified: 10 Oct 2024 04:13
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19148

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year