Meliana, Rachelia Angel (2024) Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Sushi Tei Di Kota Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
SKRIPSI_ RACHELIA ANGEL MELIANA_20420146.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
COVER RACHELIA ANGEL.pdf Download (583kB) |
|
Text
BAB 1 RACHELIA ANGEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 2 RACHELIA ANGEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3 RACHELIA ANGEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4 RACHELIA ANGEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5 RACHELIA ANGEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA RACHELIA ANGEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN-2 RACHELIA ANGEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) | Request a copy |
|
Text
CEK_TURNITIN_RACHELIA_ANGEL_MELIANA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
ARTIKEL RACHELIA ANGEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
|
Text
CEK_TURNITIN_RACHELIA_ANGEL_MELIANA-1-13.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian tertulis ini adalah untuk menguji bagaimana inovasi produk Sushi Tei di Kota Surabaya memengaruhi loyalitas pelanggan dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, penelitian tertulis di Sushi Tei di Kota Surabaya berupaya untuk memastikan dampak inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan. Dalam kerangka pemasaran kontemporer, penelitian tertulis mengeksplorasi hubungan antara inovasi produk, kepuasan pelanggan, dan loyalitas produk. Melalui kepuasan pelanggan yang lebih tinggi, inovasi produk dianggap sebagai komponen penting yang dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Gagasan kepuasan pelanggan fungsinya sebagai variabel mediasi pada penelitian tertulis, yang menghubungkan inovasi produk dan loyalitas produk. Hasil ini memiliki konsekuensi manajerial yang menekankan betapa pentingnya strategi inovasi berkelanjutan untuk mempertahankan dan menumbuhkan loyalitas konsumen. Penelitian yang disusun menambah pengetahuan mengenai hubungan antara inovasi produk, kebahagiaan pelanggan, dan loyalitas produk. Ini juga membantu praktisi membuat rencana pemasaran yang bekerja dengan baik dan meningkatkan produktivitas perusahaan mereka. Dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, penelitian tertulis di restoran Sushi Tei di Kota Surabaya berusaha dalam memahami bagaimana inovasi produk memengaruhi loyalitas produk. Tiga puluh orang menerima kuesioner sebagai bagian dari metodologi survei.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Rachelia Angel Meliana UWKS |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 04:10 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 04:10 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19146 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year