PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IKLAN PRODUK SASA DI INEWS TV

Agustin, Fajar Wahyu Dwi (2024) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IKLAN PRODUK SASA DI INEWS TV. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (741kB)
[img] Text
Bab I Fajar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
Bab II Fajar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
Bab III Fajar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
Bab IV Fajar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
Bab V Fajar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
Daftar Pustaka fajar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text
Lampiran Fajar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text
prosentase turnitin fajar.pdf

Download (73kB)
[img] Text
prosentase full turnitin fajar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text
Jurnal Fajar Wahyu Dwi A (INSYMA).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi menjadikan komunikasi produk berupa iklan televisi menjadi lebih mudah dalam menjangkau pasar. Tujuan pengamatan tersebut yakni Apakah eksis pengaruh yang signifikan antara advertising terhadap buying deccision komoditi Sasa pada iklan di iNews TV (studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis). Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara sales promotions pada buying decision komoditi Sasa pada iklan di iNews TV (studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis). Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara personal selling pada buying deccision komoditas Sasa pada iklan di iNews TV (studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis). Pengamatan ini memanfaatkan taktik kuantitatif dengan menggunakan taktik survey guna mendapatkan sejumlah data pengamatan. Komunitasnya adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi serta Bisnis Universitas Wijaya Kusuma.sebanyak 3600, kemudian dilakukan penghitungan sampel melalui rumus slovin menjadi sebanyak 360. Hasilnya akan dilakukan pengujian melalui SPSS dengan rumus Analisa regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa 1) Advertising (X1) berpengaruh positif serta signifikan terhadap buying deccision, 2) Sales Promotion (X1) berpengaruh positif serta signifikan terhadap buying deccision, serta 3) Brand Image (X3) berpengaruh positif serta signifikan terhadap buying deccision

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Fajar Wahyu Agustin
Date Deposited: 14 Jan 2025 00:44
Last Modified: 14 Jan 2025 00:44
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18860

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year