PENGARUH KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA)

Oktaviani, Teresa Ika (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak (2).pdf

Download (600kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
Daftar Pustaka (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[img] Text
Lampiran-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Presentase.pdf

Download (981kB)
[img] Text
Teresa_Ika_O__20420061_Turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Artikel Teresa Ika Oktaviani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Beberapa tahun terakhir tren penggunaan perawatan kulit sangat bermanfaat untuk perbaikan kulit. Industri kecantikan sangat kompetitif dan setiap merek punya banyak cara kreatif dalam menghadirkan produk perawatan kulit. Dalam kehidupan masyarakat, khususnya perempuan tentunya sangat peduli dengan penampilan mereka. Penelitian bertujuan untuk memahami bagaimana responden mengambil keputusan mengenai produk somethinc berdasarkan aspek quality product, E-WOM, & brand ambassador. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, responden berjumlah 110 mahasiswa diambil dengan kuesioner. Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan E-WOM memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk somethinc. Sebaliknya, keputusan untuk membeli somethinc tidak dapat dipengaruhi secara signifikan oleh Brand Ambassador. Kata Kunci : Kualitas Produk, E-WOM, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Teresa Ika Oktaviani UWKS
Date Deposited: 14 Jan 2025 00:34
Last Modified: 14 Jan 2025 00:34
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18794

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year