Shony, Nely Julia Usaly (2024) Pengaruh Diskon Harga, Motivasi Belanja Hedonis, dan Kepercayaan Merek Terhadap Pembelian Impulsif Pada Marketplace Shopee. Bachelor (S1) thesis, University of Wijaya Kusuma Surabaya.
![]() |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (396kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI (prosentase).pdf Download (157kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (640kB) |
![]() |
Text
Jurnal_Nely Julia Usaly Shony_20420055.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
Abstract
Penelitian tertulis tujuannya mengetahui bagaimana kepercayaan merek, motivasi belanja hedonis, dan potongan harga memengaruhi pembelian impulsif di Marketplace Shopee. Pembelian Impulsif merupakan komponen dependen dalam penelitian tertulis, tetapi Diskon Harga, Motivasi Belanja Hedonis, dan Kepercayaan Merek dipandang sebagai faktor independen. Populasi penelitian adalah mahasiswa aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Pendekatan pengambilan sampel non-probabilitas yang dikombinasikan dengan prosedur pengambilan sampel purposif digunakan dalam menentukan sampel pada penelitian tertulis. Delapan puluh responden merupakan sampel yang digunakan. Pengumpulan data dilaksanakan menggunakan kuesioner. Metode analisis digunakan yakni regresi linier berganda. Hasil peneletian memperlihatkan Diskon Harga terdapat pengaruh signifikan pada pembelian Impulsif Pada Marketplace Shopee, Motivasi Belanja Hedonis terdapat pengaruh signifikan pada pembelian Impulsif pada Marketplace Shopee, serta Kepercayaan Merek terdapat pengaruh signifikan pada pembelian Impulsif Pada Marketplace Shopee. Sementara variabel dominan pada pembelian Impulsif Pada Marketplace Shopee yakni variabel Kepercayaan Merek. Kata Kunci : Diskon Harga, Motivasi Belanja Hedonis, Kepercayaan Merek, Pembelian Impulsif
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Nely Julia Usaly Shony UWKS |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 02:35 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 02:35 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18761 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year