Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Dan Preferensi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Susu Ultra Milk Di Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Prameswari, Adeila Dinda (2024) Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Dan Preferensi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Susu Ultra Milk Di Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (821kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (715kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian tertulis ialah mengetahui hubungan antara loyalitas konsumen dengan citra merek, atribut produk, dan preferensi konsumen. Namun, penelitian ini juga bertujuan mengetahui bagaimana preferensi konsumen, atribut produk, dan citra merek secara tidak langsung mempengaruhi loyalitas pengguna produk Ultra Milk. Penelitian tertulis menggunakan desain penelitian kuantitatif. Sasaran penelitian yakni mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2020 yang telah membeli produk Ultra Milk. Sampel yang digunakan sejumlah 105 responden. Dengan kriteria yang telah ditentukan, maka strategi pengambilan sampel digunakan yakni purposive sampling. Dengan menyebarkan kuesioner, sumber data dikumpulkan. Teknik analisis data di penelitian tertulis mempergunakan Analisis Regresi Linear Berganda melalui software SPSS. Hasil dari pengujian yang sudah dilaksanakan menguraikan Citra Merek terdapat pengaruh positif serta signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Atribut Produk terdapat pengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, dan Preferensi Konsumen terdapat pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kata kunci : Citra Merek, Atribut Produk, Preferensi Konsumen, dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Adelia Dinda Prameswari UWKS
Date Deposited: 21 Aug 2024 09:28
Last Modified: 21 Aug 2024 09:28
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18566

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year