Maulana, Rechal (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO APPAREL (Studi Pada Mahasiswa Aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
ABSTRAKREHCAL.pdf Download (779kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (969kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Persentase Turnitin.pdf Download (83kB) |
|
Text
cek 1 rechal m (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text
JURNAL_RECHAL MAULANA 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini yakni mengetahui apakah daya tarik brand ambassador, kredibilitas brand ambassador, dan keahlian brand ambassador berpengaruh terhaddap keputusan pembelian produk Erigo Apparel (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Pendekatan yang digunakan yakni penelitian kuantitatif yang difokuskan ke pengujian hubungan antar variabel. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang pernah membeli dan menggunakan produk Erigo Apparel. 106 responden merupakan sampel yang diolah dengan penyebaran kuesioner secara online. IBM Statistic SPSS versi 25, Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel daya tarik brand ambassador, kredibilitas brand ambassador, dan keahlian brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: brand ambassador, keputusan pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | 42 Rechalmaulana Uwks |
Date Deposited: | 16 May 2024 04:21 |
Last Modified: | 16 May 2024 04:21 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18358 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year