Feryno, Rifangga Rizqi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Uniqlo (Study Kasus Pada Mahasiswa Uwks). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
Abstrak.pdf Download (533kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (63kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (641kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) | Request a copy |
|
Text
DAPUS.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (711kB) | Request a copy |
|
Text
presentase.pdf Download (202kB) |
|
Text
Skripsi_Rifangga-1 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
Jurnal_Rifangga Rizqy Ferino_20420080.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini meneliti, ”PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND UNIQLO”. Tujuan riset ini ialah untuk menganalisis bagaimana kualitas produk, harga, serta citra merek memengaruhi keputusan pelanggan untuk membeli merek Uniqlo. Kualitas produk, harga, dan citra merek adalah variabel independen, dan keputusan konsumen untuk membeli merek Uniqlo adalah variabel dependen. Dalam riset ini, sampel diambil dengan metode non-probability sampling melalui metode purposive sampling. Sebanyak 100 sampel diambil, dengan kriteria responden adalah mahasiswa atau mahasiswi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang berusia minimal 18 tahun dan pernah membeli kaos atau T-shirt Uniqlo. Hasil analisis regresi linier berganda, dengan persamaan, meliputi: Y = ̶ 1,817 + 0,133 X1 + 0,538 X2 + 0,458 X3 + e Merujuk hasil analisis, ditemukan faktor bebas kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli merek Uniqlo. Sebaliknya, harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli merek Uniqlo secara parsial. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Rifangga Rizqi Feryno |
Date Deposited: | 25 Apr 2024 02:55 |
Last Modified: | 25 Apr 2024 02:55 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18141 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year