Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Menjadi Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Bri Cabang Jatirogo

puspitasari, rere adelia (2024) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Menjadi Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Bri Cabang Jatirogo. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (689kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (811kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Presentase Turnitin.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Hasil Turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Menjadi Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank BRI Cabang Jatirogo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran memengaruhi keputusan pembelian dan minat nasabah sebagai variabel intervensi pada Bank BRI cabang Jatirogo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan model analisis jalur (Path Analysis) dengan IBM SPSS V.20. Temuan menunjukkan Komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli variable mediasi berpengaruh terhadap hubungan antara variabel komunikasi pemasaran dan keputusan pembelian. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: Rere Puspitasari
Date Deposited: 02 May 2024 05:03
Last Modified: 02 May 2024 05:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17976

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year