PUTRI, AINAIYYAH NUZUL KURNIA (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Paras Ati Wedding Organizer Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
ABSTRAK.pdf Download (708kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (339kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
laporan cek plagiasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
ARTIKEL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) | Request a copy |
|
Text
laporan cek plagiasi.pdf Download (7MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding Organizer Paras Ati. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, promosi dan kualitas layanan, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dilakukan dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 40 orang. Teknik analisis menggunakan analisa regreasi linear berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan relibilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukan variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel yaitu 2,692 > 2,032 dan memiliki taraf signifikansi sebesar 0,011 < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kesatu menyatakan “citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding Organizer Paras Ati terbukti kebenarannya. Sedangkan variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel yaitu 3,528 > 2,032 dan memiliki taraf signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua menyatakan “promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding Organizer Paras Ati terbukti kebenarannya. Lalu untuk variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel yaitu 2,945 > 2,032 dan memiliki taraf signifikansi sebesar 0,006 < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang ketiga menyatakan “kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding Organizer Paras Ati terbukti kebenarannya. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Layanan Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Promotion, Service Quality and Purchasing Decision |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Ainaiyyah Nuzul Kurnia Putri |
Date Deposited: | 05 Apr 2024 05:00 |
Last Modified: | 05 Apr 2024 05:00 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17707 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year