Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Paras Ati Wedding Organizer Surabaya)

PUTRI, AINAIYYAH NUZUL KURNIA (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Paras Ati Wedding Organizer Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (708kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
laporan cek plagiasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text
laporan cek plagiasi.pdf

Download (7MB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding Organizer Paras Ati. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, promosi dan kualitas layanan, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dilakukan dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 40 orang. Teknik analisis menggunakan analisa regreasi linear berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan relibilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukan variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel yaitu 2,692 > 2,032 dan memiliki taraf signifikansi sebesar 0,011 < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kesatu menyatakan “citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding Organizer Paras Ati terbukti kebenarannya. Sedangkan variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel yaitu 3,528 > 2,032 dan memiliki taraf signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua menyatakan “promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding Organizer Paras Ati terbukti kebenarannya. Lalu untuk variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel yaitu 2,945 > 2,032 dan memiliki taraf signifikansi sebesar 0,006 < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang ketiga menyatakan “kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding Organizer Paras Ati terbukti kebenarannya. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Layanan Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promotion, Service Quality and Purchasing Decision
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ainaiyyah Nuzul Kurnia Putri
Date Deposited: 05 Apr 2024 05:00
Last Modified: 05 Apr 2024 05:00
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17707

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year